Perencanaan adalah bagian utama dari hidup Anda seolah-olah Anda tidak memiliki rencana khusus maka Anda adalah orang-orang yang sangat tanpa arah yang tidak memiliki tujuan dalam hidup mereka dan mereka menjalani hidup tanpa tujuan apapun.

Kami biasanya menjalani hidup kami dengan suasana autopilot karena kami tidak memiliki beberapa rencana khusus seolah-olah Anda sekolah memberi anak maka Anda membuat diri Anda sendiri dalam suasana autopilot dan tidak mempertimbangkan saluran peta yang tepat.

Sudah menjadi kodrat manusia bahwa kita biasanya ingin mengambil jalan pintas untuk kesuksesan kita yang tidak baik jika dilihat dari perbuatan Anda. Melainkan setiap bidang kehidupan Anda akan melihat perubahan luar biasa ketika Anda membuat perencanaan yang tepat untuk melakukan beberapa hal tertentu dalam hidup Anda.

Hidup adalah contoh terbaik dari sebuah perjalanan yang biasanya kita abaikan. Kami menjalani hidup kami seperti yang kami inginkan tetapi masalah utamanya adalah kebanyakan dari kita tidak mengambil ketulusan dari masalah ini ketika menyangkut kehidupan setelah kematian. Kehidupan dunia ini seperti sebuah perjalanan di mana kita berada di sini untuk beberapa waktu tertentu dan kita memiliki keinginan besar untuk melakukan perbuatan mulia dan ingin mendapatkan peringkat tinggi di Jannah.

Dikisahkan dan penjelasannya sedemikian rupa sehingga, suatu hari Rasulullah yang paling baik dan dermawan bangun setelah tidur dan Nabi Allah SWT sedang tidur di tikar jerami sehingga ada banyak tanda merah. pada tubuh Nabi Suci yang diberkati kemudian Abdullah Ibn Mas’ud A.S ketika melihat skenario ini, Dia segera berkata kepada Nabi Suci bahwa mereka dapat mengatur tempat tidur empuk untuk Anda tidur kemudian Nabi Suci saw membuat jawaban yang bagus bagi mereka bahwa kehidupan dunia ini seperti perjalanan di mana seorang musafir beristirahat di bawah naungan pohon untuk beberapa waktu dan setelah menghabiskan waktu itu Dia pergi begitu saja dengan meninggalkannya.

Oleh karena itu, kita harus menjalani hidup kita sedemikian rupa sehingga kita harus membuat persiapan untuk dunia nyata. Anda dapat melihat kerumunan besar yang hadir untuk melakukan salat di Rumah Tuhan Yang Maha Esa untuk memohon ampunan melalui Biaya Paket Umroh 2022 2023. Anda akan merasakan perubahan luar biasa dalam kepribadian Anda karena Anda memiliki hal-hal terbaik di saku Anda mengenai agama dan jika Anda membuat perbuatan Anda dengan ketulusan maka Anda dapat dengan mudah mencari pengampunan dari Allah SWT. jika Anda membuat satu langkah menuju berkah Allah SWT maka Dia datang lebih dekat sepuluh kali kepada Anda untuk memberi Anda lebih banyak dan lebih banyak berkah.

Begitu pula dengan banyak orang yang menunaikan ibadah haji melalui paket haji termurah 2017. Saat ini kita baru saja melupakan tujuan utama hidup dan terhipnotis dengan indahnya dunia. langkah kesadaran telah hilang dari kehidupan umat Islam, karena hari ini kita telah mengubah prioritas kita. Kami telah membuat hidup kami sedemikian rupa sehingga kami telah memberikan perhatian kami pada hal-hal yang paling tidak penting sehubungan dengan dunia tempat kami diutus.

Meskipun kita semua tidak menyadari bahwa apa yang kita lakukan dengan kita karena kita telah menentukan arah dalam hidup kita yang diberikan oleh ajaran Islam. Ketika kita meninggalkan dunia ini maka kita menjadi bagian dari Alam e Barzakh. Ada banyak langkah sebelum pergi ke dunia abadi. Tetapi kita harus melihat diri kita sendiri bahwa di mana kita berdiri dan mencari kenyamanan untuk diri kita sendiri. Jika Anda merasakan kepuasan dalam doa Anda, maka tidak ada cara terbaik selain itu dan Anda harus terus-menerus mencari pengampunan melalui Yang Mahakuasa yang paling mencintai Anda dan akan memberi Anda kebahagiaan abadi untuk diri Anda sendiri.

Meringkas kita baru saja melupakan tujuan utama dari kehidupan dan kita harus fokus pada tujuan utama kita yang telah disorot dalam Kitab Suci Al-Qur’an yaitu firman Allah SWT dan dalam kitab-kitab Hadits yang merupakan contoh praktis untuk menunjukkan orang beriman jalan yang nyata untuk menunjukkan kemaslahatan bagi mereka. kita harus membuat persiapan tujuan hidup kita yang sebenarnya dan kemudian kita harus bergerak maju ke hal-hal lain.