Allah, Yang Mahakuasa, mencintai ciptaan-Nya; terbukti dari rahmat-Nya, yang dapat disaksikan, baik secara praktis maupun dalam Al-Qur’an.

Tuhan mengutus Nabi dan Rasul untuk mengarahkan orang-orang sesat dan orang-orang yang tidak sadar menuju jalan Islam yang benar; sumber kekebalan bagi semua. Dia mengampuni semua dosa dan pelanggaran masa lalu dari seseorang yang menerima Islam. Selain itu, bahkan setelah memeluk Islam, jika Anda melakukan dosa besar atau kecil, Dia memberi Anda banyak kesempatan untuk diampuni. Umrah dan haji adalah dua kesempatan seperti itu, lebih tepatnya waktu, di mana Anda dapat menyenangkan Allah, karena setelah ini Anda diampuni atas dosa-dosa masa lalu Anda.

Haji Furoda 2023 atau ‘ziarah kecil’, tidak seperti haji yang dapat dilakukan sepanjang tahun, tetapi ada saat-saat yang menawarkan nilai lebih dari yang lain, seperti Ramadhan. Saat itu ketika keutamaan dilipatgandakan, bahkan ada Nabi (saw) mengatakan bahwa melakukan umrah di bulan Ramadhan sama dengan melakukan haji, itulah satu-satunya alasan mengapa peziarah yang kehilangan kesempatan untuk melakukan haji dengan haji. paket haji murah, rencanakan untuk menghabiskan Ramadhan mereka di kota-kota suci Makkah dan Madinah, melalui paket Umroh Ramadhan Murah.

Meskipun Makkah dan Madinah dipenuhi umat Islam sepanjang tahun, namun Zil-Haji dan Ramzan istimewa dalam hal ini karena tempat khusus mereka di bulan-bulan Islam.

Ini adalah salah satu bulan yang paling diberkati dalam kalender Islam yang memungkinkan umat Islam untuk berlatih menahan diri, meminta pengampunan Allah dan melakukan katarsis diri sendiri selain banyak manfaat fisik, sosial, spiritual dan agama lainnya, semua di atas ditambah dengan Umrah selama Ramadhan. mengangkat nilai empat kali lipat, karena ada tujuh puluh kali lipat pahala yang lebih besar untuk satu tindakan yang dilakukan selama bulan Ramadhan, sehingga nilai umrah di bulan ini dapat dibayangkan dengan sangat baik.

Seiring dengan pengalaman spiritual terbaik di tempat-tempat yang paling diberkati dan suci di bumi, para peziarah dapat mengalami rasa kesetaraan, cinta dan persaudaraan yang disaksikan ketika mereka bisa shalat, berbuka puasa dan juga melakukan tarawih dengan saudara-saudara dari seluruh dunia.

Tidak diragukan lagi ini adalah salah satu pengalaman terbaik yang dapat dimiliki seorang Muslim dalam hidupnya. Selain di atas, malam terbaik (Laila-tul-Qadr) terletak di bulan Suci ini; tersembunyi dalam sepuluh hari terakhir, itu adalah ketika Quran turun dari atas. Al-Qur’an langsung menunjukkan pentingnya mengatakan Laila-tul-Qadr lebih baik dari 1000 malam, juga, para malaikat dan roh turun dari atas dengan izin Allah. Kedamaian tersedia sampai fajar, bagi siapa saja yang mencarinya. Berbelanja, Laila tul Qadr di Mekah atau Madinah dan melakukan umrah di sampingnya dapat mengubah hidup Anda menjadi lebih baik di kehidupan ini dan di akhirat.

Jadi, umrah di bulan ini sangat dianjurkan bagi siapa saja yang memiliki sarana keuangan, kebugaran fisik dan waktu untuk menggandakan jumlah berkah.